Ketua Kwarda Kalbar Lantik Pengurus Mabicab dan Kwarcab Landak

Gerakan Pramuka sebagai wahana pendidikan untuk membentuk karakter terampil, disiplin dan berjiwa Pancasilais.

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Proses pelantikan Mabicab dan Kwarcab Landak 

Citizen Reporter

Mustofa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalimantan Barat H. Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH melantik pengurus majelis pembimbing cabang, pengurus kwarcab dan lembaga pemeriksa keuangan Kwartir cabang gerakan Pramuka kabupaten landak, di aula kantor bupati landak, Selasa 12 April 2022.

Pada kesempatan tersebut Syarief Abdulllah berharap Kepada pengurus Kwarcab yang baru dilantik ini, bekerjasama dengan Mabicab dan pihak-pihak terkait sesuai dengan AD/ART Pramuka, serta bekerja sesuai dengan AD/ART Pramuka dan Rencana Kerja hasil Muscab menjadi Program Kerja tahunan.

"Karena kerjasama yang erat antara unsur Majelis Pembimbing Cabang, Kwartir Cabang, masyarakat dan seluruh komponen bangsa, agar citra Gerakan Pramuka semakin baik dimata masyarakat" katanya.

Kwarda Kalbar Ajak Mabicab dan Kwarcab Melawi Majukan Pramuka Sesuai Amanat AD/ART

Gerakan Pramuka sebagai wahana pendidikan untuk membentuk karakter terampil, disiplin dan berjiwa Pancasilais.

"Kita bukan hanya dikenal dengan bertepuk tangan, bernyanyi dan berbaris, tapi banyak hal yang dirasakan kehadiran Pramuka ditengah-tengah masyarakat, diharapkan melalui Gerakan Pramuka ini menjadi bagian dari solusi menuju suksesnya kita membina kaum muda Indonesia khususnya di Kabupaten landak," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dr. Karolin Margret Natasa, MH, Bupati Landak, Forkompinda Kabupaten Landak, Pimpinan Kwartir Daerah dan Andalan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Barat, Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Landak, Vinsensius, S.Sos, M.MA, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Landak beserta seluruh Jajaran. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Landak]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved