Mobile Legends

Rekap Hasil MPL ID Season 9 Hari Ini - Jadwal MPL Selanjutnya dan Update Klasemen MPL Terbaru

Hasil MPL ID Season 9 hari ini dan Jadwal MPL hari selanjutnya dilengkap update Klasemen MPL terbaru bisa disimak di artikel berikut.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@mpl.id.official
Rekap Hasil MPL ID Season 9 Hari Ini - Jadwal Pertandingan Selanjutnya dan Update Klasemen MPL Terbaru. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil MPL ID Season 9 hari ini dan Jadwal MPL hari selanjutnya dilengkap update Klasemen MPL terbaru bisa disimak di artikel berikut.

Minggu ketujuh MPL ID S9 dibuka oleh pertandingan antara Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports yang digelar hari ini Jumat 1 April 2022.

Seperti yang kita ketahui, perjalanan kedua tim ini di MPL ID S9 tak lebih baik jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Pada klasemen terakhir minggu keenam, Alter Ego berada di posisi 5, sementara itu Bigetron Alpha berada tepat di bawahnya, yakni posisi 6.

Di game pertama, Alter Ego tergocek habis-habisan oleh Bigetron Alpha sejak early game.

Manajer Alter Ego Esports Nocturn Resmi Dicopot Usai Insiden Viral di Arena MPL ID S9

Hanya dalam waktu yang singkat, yakni 12 menit 24 detik, Bigetron Alpha meneguhkan satu poin kemenangan.

Bottle keluar sebagai MVP di game pertama berkat permainan ciamiknya sebagai mage support dengan hero Pharsa yang mencetak KDA 5/1/4.

Positioning dari Bottle begitu membawa banyak keberuntungan untuk Bigetron Alpha.

Celiboy dkk diajak war di area base milik mereka, namun Ling dari Maxxx juga punya damage yang begitu pedih hingga Alter Ego terlihat tak punya kekuatan untuk mempertahankan base miliknya.

Game kedua memperlihatkan betapa kerasnya Alter Ego menyeimbangkan permainan dengan strategi yang telah mereka kantongi.

Celiboy yang menggunakan Karina terlihat membawa angin segar untuk Alter Ego yang sukses mendominasi permainan di awal.

Dari setengah perjalanan game kedua, Alter Ego masih terus mendominasi, di mana dapat dilihat dari kill, turret, turtle, lord, maupun gold.

Saat itu pula, Bigetron Alpha terlihat tak berdaya berkat serangan bertubi-tubi yang diberikan kelima punggawa Alter Ego.

Sayangnya, memasuki menit ke 20, Bigetron Alpha seakan bangkit dari keterpurukan, mereka bisa mencicil turret dan mendapatkan Lord.

Halaman
123
Sumber: Gridgames.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved