8 Rekomendasi Destinasi Wisata di Taiwan, Ada Taiwanese Halal Culinary Tour

Taiwan juga dikenal kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, popular dengan Lantern Festival atau festival lampion.

Editor: Maskartini
Dok Taiwan Tourism
Sungai Cinta. Taiwan juga dikenal kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, popular dengan Lantern Festival atau festival lampion. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Taiwan bisa jadi tujuan destinasi lain untuk para traveler yang senang keliling negara-negara Asia.

Deretan destinasi wisatanya yang menarik Water Spring Grand Wisata, kemudian menyediakan berbagai atraksi dan fasilitas yang Muslim-friendly ada di negara tersebut.

Taiwan juga dikenal kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, popular dengan Lantern Festival atau festival lampion.

FAKTA Menarik Cappadocia yang Indah, Jantung Turki Kini Jadi Primadona

Dilansir dari Tribunnews.com, berikut deretan destinasi wisata di Taiwan yang menjadi rekomendasi untuk para traveller.

1. Strolling Around Kaohsiung

Di Strolling Around Kaoshsiun para pelancong bisa menikmati pemandangan indah kota Kaohsiung yang memiliki banyak pelabuhan dan juga dermaga.

Turis lokal ataupun mancanegara bisa mengitari Sungai Cinta di siang hari atau menyusuri sungai dengan perahu juga bisa dinikmati.

2. Visiting the Taiwan Lantern Festival

Mengunjungi Festival Lampion Taiwan yang terkenal juga harus ada dalam list perjalanan. Sebab memandangi keindahan seni dalam bentuk lampion yang menghiasi kota Kaohsiung, tepatnya di Weiwuying dan juga Sungai Cinta.

Festival ini telah diselenggarakan sejak tahun 1990 menjadi festival yang selalu ditunggu-tunggu ini hadir setiap tahunnya.

Tidak hanya lampion biasa, festival ini juga berkolaborasi dengan berbagai seniman ternama untuk mempersembahkan karya seni lampion yang menakjubkan.

3. Cycling around Sun Moon Lake

Danau Sun Moon sangat cocok jadi destinasi wisata bagi pelancong yang suka bersepeda atau sekedar jogging di sekitar danau.

4. Mountain Hike

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved