Berita Video

Beruntung! Warga Banyuwangi Dapat Helm Aleix Espargaro Saat Nonton MotoGP Mandalika

Terlihat raut wajah pria berambut semi plontos itu sumringah sambil mengangkat-angkat helm milik pembalap Aprilia Racing Team tersebut.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pembalap MotoGP Mandalika Aleix Espargaro tepati janji melempar helm miliknya ke tribun penonton di hari terakhir race MotoGP Mandalika 2022 pada hari ini Minggu, 20 Maret 2022.

Sosok penonton beruntung yang berhasil dapat helm Aleix Espargaro saat dilempar ke tribun Sirkuit Mandalika, diungkap seorang netizen pemilik akun Instagram @muhammadrafi_15.

Netizen itu mengunggah sosok penonton MotoGP Mandalika 2022 yang berhasil dapat helm Aleix Espargaro saat dilempar ke tribun lewat fitur Instagram story-nya sore tadi.

Terlihat raut wajah pria berambut semi plontos itu sumringah sambil mengangkat-angkat helm milik pembalap Aprilia Racing Team tersebut.

Pembalap MotoGP No 88 Miguel Oliveira Juara 1 MotoGP Mandalika 2022 ! Cek Posisi Fabio Quartararo

Tampak pula mata penonton lain tertuju padanya yang sukses meraih lemparan helm dari sang pembalap asal Spanyol itu.

Di tengah rintik hujan, pria beruntung tersebut berteriak bahwa helm itu tidak akan pernah dijual olehnya.

Helm putih milik Aleix Espargaro yang dilempar itu tampak apik dengan sentuhan desain batik motif tenun khas Lombok, Subahnale berwarna biru.

Setelah ditemui Tribunnews, ternyata sosok penonton yang beruntung tersebut bernama Vian asal Banyuwangi yang tergabung dalam komunitas Black Label.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved