All England

Live Hasil Viktor Axelsen vs Lakhsya Sen Final All England Open 2022 Live Malam Ini

Tunggal putra nomor satu dunia tersebut menang secara menyakinkan dalam dua set masing-masing dengan skor 21-13 dan 21-15.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
.
Viktor Axelsen dari Denmark kembali ke Taipei Chou Tien Chen saat semifinal tunggal putra di Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open di Utilita Arena di Birmingham, Inggris tengah, pada 19 Maret 2022. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pantau hasil pertandingan final tunggal putra yang akan menjadi parta pamungkas All England 2022 Minggu 20 Maret 2022.

Lakshya Sen berambisi untuk kembal meneruskan kejutan di All England 2022. Setelah menyingkirkan juara bertahan, kini Axelsen yang menjadi target selanjutnya.

Axelsen bukan lawan asing bagi Lakshya Sen, sebab keduanya baru berjumpa sekitar sepekan lalu diajang semifinal Jerman Open.

Sen berhasil mengalahkan tunggal nomor satu dunia tersebut.

Live Hasil Ahsan / Hendra Vs Bagas / Fikri Final All England 2022 Live Malam Ini Juara

(Skor dan hasil pertandingan bisa dipantau pada link di akhir artikel ini )

Berikut head to head Viktor Axelsen vs Lakshya Sen yang kembali berjumpa, kali ini diajang final All England 2022 Minggu 2022.

Kedua pemain kembali bertemu setelah terakhir di ajang Jerman Open 2022 dua pekan lalu.

Viktor Axelsen berhasil melaju ke babak final dengan mengalahkan unggulan keempat turnamen dari Taiwan , yakni Chou Tien Chen.

Tunggal putra nomor satu dunia tersebut menang secara menyakinkan dalam dua set masing-masing dengan skor 21-13 dan 21-15.

Axelsen tentunya menjadi kandidat juara di All England 2022.

Sementara sang lawan Lakshya Sen secara fantastis menang atas juara bertahan Lee Zii Jia dalam pertarungan yang menegangkan.

Dalam duel yang berlangsung tiga set, Sen be

rhasil comeback di poin-poin kritis dan berhasil berbalik menang di set ketiga.

Pada set pertama, Lakshya Sen berhasil memanfaatkan kesalahan demi kesahalan yang dilakukan Le Zii Jia hingga menang dengan skor 21-13.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved