Pemda Ketapang Ajak Pengurus Daerah Hidayatullah Jaga dan Rawat Kerukukan

Maryadi, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ketapang terus memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Foto Prokopim Setda Ketapang
Staff Ahli Bupati Ketapang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Maryadi Asmu’ie membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus daerah Hidayatullah Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Staff Ahli Bupati Ketapang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Maryadi Asmu’ie membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus daerah Hidayatullah Kabupaten Ketapang.

Acara tersebut digelar di salah satu hotel di Kota Ketapang, Sabtu 12 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Maryadi, mengatakan Pemerintah Kabupaten Ketapang terus memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Hal ini guna membangun daerah dan mempersatukan kebersamaan tanpa perbedaan dalam membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

Peringati Hari Jadi Ketapang ke-604, Sekda Ziarah ke Makam Keramat Sembilan

“Tujuannya guna menyukseskan dan mendorong pelaksanaan pembangunan daerah, sekaligus menjadi wahana membentuk masyarakat yang demokratis, sebagai konsekuensi logis dalam menghadapi segala perubahan di zaman ini,” kata Maryadi.

Maryadi berharap, Rakerda ini para peserta dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan ataupun gagasan.

“Apapun hasil yang diperoleh nantinya, dapat terus membangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Maryadi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Ketapang, termasuk pengurus Hidayatullah untuk ikut berkontribusi dalam menjaga dan merawat kerukunan umat beragama di Kabupaten Ketapang.

Di mana selama ini Ketapang dikenal sebagai daerah yang aman dan damai.

“Saya mengajak kepada pengurus daerah Hidayatullah Ketapang untuk mampu memberikan peran penting dalam menjaga kerukunan dan ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam menggerakkan laju pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved