Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Lokasi Kebakaran Lahan di Kabupaten Kubu Raya

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian pria yang belum diketahui identitasnya itu

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Petugas Kepolisian dari Polres Kubu Raya saat mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tak bernyawa di lokasi lahan tak jauh dari kebakaran lahan, Kamis 3 Maret 2022 malam. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Seorang pria di temukan tak bernyawa di jalan Angkasa Pura, Dusun Wonodadi, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, kamis 3 maret 2022 malam.

Jasad pria yang menggunakan celana biru dan tak mengenakan baju itu ditemukan dalam posisi telungkup di lahan kosong tidak jauh dari lokasi kebakaran lahan di daerah tersebut.

 Rumah Warga di Kabupaten Kubu Raya Ludes Terbakar Akibat Kebakaran Lahan

Tak lama setelah ditemukan warga, jasad pria pun langsung di evakuasi oleh petugas Kepolisian dari Polres Kubu Raya ke rumah sakit Bhayangkara Pontianak untuk dilakukan identifikasi.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian pria yang belum diketahui identitasnya itu dan belum mengeluarkan pernyataan resmi. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved