Bupati Aron Dukung Gerakan Infaq Beras BMI di Sekadau, Apresiasi Banyaknya Pesantren

Bupati Sekadau berharap kegiatan serupa dapat terus berlangsung, sebagai bentuk gerakan sosial untuk sesama yang membutuhkan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Humas Pemda Sekadau
Bupati Sekadau Aron saat membuka kegiatan Gerakan Infaq Beras (GIB) yang diinisiasi oleh Yayasan Baitulmaal Munzalan Indonesia Cabang Sekadau yang diselenggarakan di Yayasan Pesantren Al-fatah Sekadau. Senin, 7 Februari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron hadiri kegiatan Gerakan Infaq Beras (GIB) yang diinisiasi oleh Yayasan Baitulmaal Munzalan Indonesia Cabang Sekadau yang diselenggarakan di Yayasan Pesantren Al-fatah Sekadau. Senin, 7 Februari 2022.

Bupati Sekadau berharap kegiatan serupa dapat terus berlangsung, sebagai bentuk gerakan sosial untuk sesama yang membutuhkan.

Dikatakan Bupati Aron, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan seperti ini. Diharapkan Bupati dengan adanya BMI di Kabupaten Sekadau, semakin banyak masyarakat yang mampu secara finansial bisa ikut bersedekah.

" supaya BMI juga bisa terus menyalurkan bantuan ke beberapa pesantren yang ada di Kabupaten Sekadau. Kurang lebih ada 10 pondok pesantren di Kabupaten Sekadau. Ini juga untuk membuka cakrawala, kedepan tidak lagi susah jika ingin bersedekah karena sudah banyak tempatnya," kata Bupati Aron.

Tiga Kasus Covid-19 Baru di Sekadau Muncul

Di sisi lain, Bupati mengapresiasi banyaknya pondok pesantren dan santri yang ada di Kabupaten Sekadau. Menurutnya hal tersebut sangat baik dan perlu didukung.

"Artinya bahwa kita berharap kedepannya semakin maju, berkembang, di Sekadau ada wadah lah untuk orang tua menitipkan anak-anaknya di pesantren," tandas Bupati. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved