Susul Philippe Coutinho dan Lucas Digne, Punggawa Arsenal Merapat ke Aston Villa

Tetapi, sebagian karena cedera, ia kesulitan untuk memantapkan dirinya sebagai pemain pilihan pertama di Emirates Stadium.

LINDSEY PARNABY / AFP
Gelandang Aston Villa Philippe Coutinho memberi isyarat kepada pendukungnya setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Aston Villa dan Manchester Utd di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 15 Januari 2022. Pertandingan berakhir 2-2. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aston Villa era Steven Gerrard terus berbenah.

Teranyar, Aston Villa telah menyelesaikan perekrutan permanen Calum Chambers dari Arsenal.

Bek, yang bisa bermain sebagai full-back atau bek tengah, telah menandatangani kontrak yang membuatnya tetap di Villa Park hingga akhir musim 2024-25.

Chambers, 27, bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 16 juta poundsterling pada Juli 2014 setelah masuk ke tim utama Southampton saat remaja.

Tetapi, sebagian karena cedera, ia kesulitan untuk memantapkan dirinya sebagai pemain pilihan pertama di Emirates Stadium.

Dia pernah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Middlesbrough dan Fulham di Liga Premier, kemudian menderita degradasi dengan kedua tim itu.

Steven Gerrard Angkat Suara Soal Kedatangan Luis Suarez ke Aston Villa

Chambers hanya tampil dua kali di liga untuk The Gunners musim ini – kedua pertandingan itu terjadi pada Agustus saat Arsenal menderita kekalahan dari Manchester City dan Brentford.

Kesepakatan itu diyakini sebagai transfer gratis, karena kontrak Chambers dengan Arsenal akan berakhir pada akhir musim.

Dia menjadi rekrutan kelima Villa di bursa transfer setelah Lucas Digne, Philippe Coutinho, Kerr Smith, dan Robin Olsen.

Sebelumnya, Arsenal telah merekrut Robin Olsen, Penjaga gawang AS Roma yang telah menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman dengan tim Championship, Sheffield United.

Aston Villa telah mengkonfirmasi penandatanganan Robin Olsen dari AS Roma.

Ada Jimat Lionel Messi Dibalik Cemerlangnya Debut Phillipe Coutihno di Aston Villa

Penjaga gawang bergabung dengan klub dengan status pinjaman hingga akhir musim dan menjadi rekrutan keempat Steven Gerrard pada Januari setelah menjalani tes medis pada hari Selasa.

Dia mengikuti Philippe Coutinho, Lucas Digne dan Kerr Smith di Villa Park dengan yang terakhir bergabung dengan jajaran akademi klub.

Olsen telah menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman dengan klub Championship Sheffield United.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved