Berita Video

3 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Beruntun di Simpang Muara Rapak Diterbangkan ke Kampung Halaman

Keempat korban tersebut dinyatakan meninggal dari 2 rumah sakit yang berbeda, yakni RSKD Balikpapan dan RSUD Beriman.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BALIKPAPAN - Kejadian kecelakaan beruntun di simpang Kelurahan Rapak, Balikpapan Utara, mengakibatkan tak sedikit nyawa yang melayang, Jumat 21 Januari 2022.

Sedikitnya ada 4 orang yang meninggal dunia akibat kejadian tersebut, di antaranya Saerullah, warga Cilacap; Fatmawati, warga Balikpapan, Jon Effendi Harahap, Cilegon, dan Judi Deddy Ricardo, Banten.

Keempat korban tersebut dinyatakan meninggal dari 2 rumah sakit yang berbeda, yakni RSKD Balikpapan dan RSUD Beriman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunKaltim.co dari ekspedisi, seluruh korban kecuali Fatmawati, diterbangkan ke kampung halaman masing-masing.

Tidak Disiplin Jadi Penyebab Kecelakaan Maut di Simpang Muara Rapak Balikpapan Kaltim?

Adapun penerbangannya, melalui satu maskapai yang sama dengan tujuan Jakarta untuk transit terlebih dahulu dengan perkiraan tiba 19.00 Wita, Jumat 21 Januari 2022.

Setelah tiba di Jakarta, satu jenazah bernama Jon Effendi Harahap dipulangkan ke Padang Lawas, dengan lebih dulu mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Berdasarkan data yang diterima TribunKaltim.co dari Polresta Balikpapan sekitar pukul 19.15 WITA, Jumat 21 Januari 2022, berikut ini update data korban kecelakaan beruntun di persimpangan Rapak, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Luka ringan: 10 orang
Luka berat: 11 orang
Meninggal: 4 orang
Total korban: 25 orang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved