Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung dan Borneo FC Saling Klaim soal Indra Mustafa

Perekrutan Indra Mustafa oleh Borneo FC, kini malah berujung ke National Dispute Resolution Chamber (NDRC) atau badan penyelesaian sengketa nasional.

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
Tribun Jabar
Indra Mustafa (kanan) berduel dengan pemain PS Tira Persikabo. Kepindahan Indra Mustafa ke Borneo FC menyisakan polemik pada putaran dua Liga 1 2021. Masalah ini akan ditentukan NDRC. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Duel Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar Selasa 18 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pertandingan ini digelar di tengah saling klaim pemain, antara kedua tim.

Perekrutan Indra Mustafa oleh Borneo FC, kini malah berujung ke National Dispute Resolution Chamber (NDRC) atau badan penyelesaian sengketa nasional.

Hal itu sebagaimana disampaikan Borneo FC di laman resmi klub.

Susunan Pemain Persija Lawan Persela Lamongan Malam Ini Live Indosiar Mulai Jam 19.00 WIB

Manajemen Borneo FC menyatakan, Indra Mustafa saat ini belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI sebagai pemain Borneo FC Samarinda.

Sebelum melakukan perekrutan pemain, Borneo FC Samarinda lebih dulu menelaah seluruh aspek mulai dari kondisi fisik, kebutuhan teknis termasuk kontrak kerja pemain tersebut dengan klub terakhirnya.

Berdasarkan penilaian tim legal Borneo FC Samarinda, kontrak kerja pemain dengan klub sebelumnya (Persib Bandung) telah berakhir.

"Berdasarkan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda manjalin kontrak kerja selama 2 musim dengan pemain yang bersangkutan dengan nomor kontrak 159/PKPM/BORNEO-FC/XII/2021," tulis manajemen Borneo FC.

Pihak Borneo FC Samarinda mengklaim sudah melakukan proses registrasi pemain dan melengkapi semua dokumen untuk bisa bermain di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Namun sampai saat ini status dari pemain yang bersangkutan belum juga disahkan oleh sistem SIAP.

Susunan Pemain Persija Lawan Persela Lamongan Malam Ini Live Indosiar Mulai Jam 19.00 WIB

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved