Breaking News:

Pengurus Perbakin Sekadau Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar

Kedepannya dikatakan Dr. Masyhudi tugas Perbakin akan semakin berat. Dimana tidak hanya mengembangkan organisasi, tetapi juga menjaring atlet-atlet mu

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Pengurus Perbakin Sekadau saat dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H, M.H, di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kalbar, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pengurus Kabupaten Perbakin Sekadau masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H, M.H, di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kalbar, Jumat 14 Januari 2022.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H, M.H, berharap momentum tersebut menjadi motivasi yang kuat bukan bagi pengurus, sehingga tidak hanya sekedar menjadi pengurus Perbakin tapi juga menjadi tonggak permulaan kebangkitan Perbakin di Kabupaten Sekadau. Mengingat olahraga menembak ini selalu diperlombakan.

Lebih lanjut, Ketum Perbakin Kalbar itu juga berharap agar Perbakin Sekadau tidak hanya menjadi wadah menyalurkan hobi tetapi juga untuk membuat atau meningkatkan prestasi.

Kedepannya dikatakan Dr. Masyhudi tugas Perbakin akan semakin berat. Dimana tidak hanya mengembangkan organisasi, tetapi juga menjaring atlet-atlet muda yang mampu mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

"Saya berharap dari Sekadau timbul atlet yang mewakili daerah Kalbar untuk bisa berbicara di level nasional bahkan internasional. Saya ingin lebih banyak atlet Kalbar yang bisa bicara di level nasional, termasuk dari Sekadau dan Sanggau," ungkapnya.

Pengurus Perbakin Kabupaten Sanggau Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Perbakin Sekadau juga diharapkan bisa menjaga kekompakan dan loyalitas antar pengurus. Sehingga organisasi tersebut bisa berkembang dengan baik.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan terima kasih kepada Polres Sekadau yang sudah memfasilitasi lapangan menembak sementara untuk Perbakin Sekadau sebelum adanya lapangan menembak yang lebih baik lagi di Kabupaten Sekadau.

Terimakasih juga disampaikan kepada Pemkab Sekadau yang telah menyediakan lahan untuk lokasi lapangan tembak yang berada di kompleks GOR Sekadau.

Sementara itu, Ketua Kabupaten Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus berharap di tahun 2022 Perbakin Sekadau bisa segera memiliki lapangan tembak khusus.

"Terimakasih kepada jajaran Forkompimda Kabupaten Sekadau yang telah mendukung keberadaan Perbakin di Sekadau yang seyogyanya pada Juli kemarin sudah dilaksanakan Musda. Terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia dan pengurus yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan pada hari ini," tandas Wardianus. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved