Breaking News:

Pengurus Perbakin Kabupaten Sanggau Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

"Saya sebagai Ketua Perbakin Provinsi Kalbar melantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Sanggau. Ketua umum Ferry Lim dan juga seluruh pengurus dilantik

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr Masyhudi SH, MH saat foto bersama Forkompimda Sanggau dan pengurus Perbakin yang dilantik di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Jumat 14 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr Masyhudi SH, MH melantik pengurus Kabupaten Perbakin Sanggau periode tahun 2021-2025 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Jumat 14 Januari 2022. Adapun yang menjabat Ketua pengurus Kabupaten Perbakin Sanggau, Ferry Lim.

Hadir juga Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kajari Sanggau, Tengku Firdaus, Wakil Ketua DPRD Sanggau, Timotius Yance, Kepala OPD Sanggau, Pengurus Perbakin Kalbar, Ketua KONI Kabupaten Sanggau, dan undangan lainya.

"Saya sebagai Ketua Perbakin Provinsi Kalbar melantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Sanggau. Ketua umum Ferry Lim dan juga seluruh pengurus dilantik ini, Kita saksikan tadi sama-sama ya. Saya didampingi Pak Bupati dan juga Forkompimda Sanggau,"kata Ketua Umum Pengprov Perbakin Kalbar yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr Masyhudi SH, MH, Jumat 14 Januari 2022.

"Ini membuktikan bahwa kepemimpinan di Kabupaten Sanggau ini bagus, Saling mendukung, sinergi dan kolaboratif,”tambahnya.

Masyhudi mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang baru saja dilantik. Selain itu, Ia juga berharap bukan hanya sebagai pengurus yang ada di dalam kertas saja.

"Tetapi Benar-benar melaksanakan tugas, Bisa mewujudkan visi dan misi Perbakin dan tentunya bisa dari Sanggau ini melahirkan atau mewakili Kabupaten Sanggau untuk menjadi atlet penembak yang bukan hanya dilevel Provinsi, tetapi juga dilevel nasional dan bahkan internasional,"jelasnya.

Sat Narkoba Polres Sanggau Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkoba

Cabang olahraga menembak ini resmi dipertandingkan dilevel internasional, nasional dan Provinsi. "Sehingga ini saya berharap bukan hanya sekedar hobi, Tetapi bisa menciptakan Atlet-atlet,”tuturnya.

Di Kalbar lanjutnya, Sudah banyak juga pengurus Kabupaten yang dilantik. Beberapa waktu yang lalu kita lantik kepengurusan Kota Pontianak dan nanti berturut-turut akan dilakukan pelantikan.

"Saya datang langsung karena saya peduli dan berharap memang Benar-benar pengurus yang dikukuhkan atau dilantik bisa benar-benar mencetak atlet-atlet. Saya terima kasih sekali di Sanggau ini luar biasa ya dukungannya terhadap Perbakin. Ini harus dijawab oleh para pengurus Perbakin ini. Dari fasilitas, Tadi sudah disampaikan ada sarana prasarana nya. Lapangannya sudah disiapkan,"ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Sanggau yang sudah dilantik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved