Breaking News:

Pemda Kapuas Hulu Usulkan 10 Nama Calon Pengurus BAZNAS Kapuas Hulu

Iskandar mengatakan, pihaknya masih menunggu kegiatan assesmen dari Baznas Pusat, dan informasi akhir tahun 2021 kemarin dilaksanakan asesmen.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Sekretariat BAZNAS Kapuas Hulu belum lama ini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Pelaksanaan Bagian Kesra Setda Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Iskandar menyatakan, kalau pihaknya telah mengusulkan 10 nama calon pengurus badan Amil zakat (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu ke BAZNAS Pusat.

"10 orang ini yaitu, Abdussamad, Maria Eliani, Nasution, Mustofa, Noto Hadi Santoso, H. AM Abdurahman, M. Hamid, H Ade Hamsin, Tarmizi Ismail dan Abdul Nasir," ujarnya kepada wartawan, Kamis 13 Januari 2022.

Hingga saat ini jelas Iskandar, pihaknya masih menunggu kegiatan assesmen dari Baznas Pusat, dan informasi akhir tahun 2021 kemarin dilaksanakan asesmen.

"Tapi sekarang belum ada informasi," ucapnya.

Stok Beras 394 Ton di Kapuas Hulu Hingga Jelang Bulan Suci Ramadan 2022

Terus bagaimana masa kepengurusan BAZNAS Kapuas Hulu yang sudah habis, kata Iskandar, masih di perpanjang dengan SK Bupati masa kerjanya sampai 3 bulan atau sampai diantik pimpinan Baznas Kapuas Hulu yang baru.

"Diharapkan siapa pun Baznas baru program tepat sasaran dan jelas. Memiliki aplikasi yang bisa diakses oleh publik terutama dalam penggunaan uang zakat," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat berharap juga sampaikan kepada tim seleksi nantinya benar-benar bisa mendapatkan calon yang kriterianya tepat untuk menjadi seorang pimpinan.

"Niatnya harus ikhlas, memiliki kemampuan dan kemauan, amanah, serta yang paling penting mempunyai cukup waktu yang banyak mengurus Baznas," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved