Breaking News:

Kapolres dan Bupati Landak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Rantau Panjang

Antusiasme warga Dusun Rantau Panjang terlihat saat warga datang berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Landak
Bupati Landak dr Karolin  Margret Natasha, Kapolres Landak AKBP Stefy Frits  Patiasina,S.I.K, S.H.,M.H., Dandim 1202 Mempawah Letkol Agung dan Muspika Kecamatan Sebangki, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Telah dilaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid 19 Dosis pertama terhadap warga di ,gedung Madrasah Miftahul Ulum, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Sebangki Rabu 12 Januari 2022.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Danlantamal XII Brigjen  Andi  Rusman, Bupati Landak dr Karolin  Margret Natasha, Kapolres Landak AKBP Stefy Frits  Patiasina,S.I.K, S.H.,M.H., Dandim 1202 Mempawah Letkol Agung dan Muspika Kecamatan Sebangki.

Kegiatan vaksinasi yang bertema "Lantamal XII Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Landak" ini menargetkan sebanyak 500 peserta vaksin yang dipusatkan di Kecamatan Sebangki khususnya Dusun Rantau Panjang dengan jenis vaksin Sinovac dengan vaksinator sebanyak 15 personel Lantamal dan dibantu oleh petugas dari Puskesmas Sebangki.

Kapolsek Ipda Mulyadi Jaya Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Kantin BumDes Monterado

"Kami berharap target vaksinasi sebanyak 500 ini dapat terpenuhi sehingga virus Covid-19 dapat segera hilang dan kami sangat berterima kasih kepada satgas Covid-19 yang telah membantu demi kelancaran vaksinasi ini", ucap Brigjen Andi Rusman.

Antusiasme warga Dusun Rantau Panjang terlihat saat warga datang berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksinasi untuk mendaftar dan diberi vaksin.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar walaupun tidak memenuhi target yang dikarenakan wilayah Sebangki terdiri dari perbukitan dan akses jalan yang kurang memadai sehingga warga sulit untuk mendatangi lokasi vaksin.

"Kami dari Polres landak mengucapkan terimakasih kepada Danlantamal XII Brigjen Andi Rusman beserta TIM yang telah turut membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Landak, dan semoga dengan adanya program percepatan vaksinasi ini, Negara kita dapat segera pulih dari pandemi Virus Covid-19 ini", tutup Kapolres Landak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved