Breaking News:

Jam Tayang Semifinal Piala Super Spanyol 2022 Barcelona vs Real Madrid Kamis, Cek Susunan Pemain

Artinya, Karim Benzema dan Vinicius Jr berkontribusi langsung terhadap 84 persen dari total 62 gol yang dicetak Real Madrid musim ini.

Editor: Zulkifli
JORGE GUERRERO / AFP
Pemain depan Barcelona, ​​Luuk de Jong, menendang bola selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Granada FC dan FC Barcelona di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal jam tayang semifinal Piala Super Spanyol 2022 bertajuk El Clasico, Barcelona vs Real Madrid Kamis 13 Januari 2022 pukul 02.00 WIB.

Duel El Classico musim ini tentunya akan terasa berbeda, pasalnya baik Barcelona maupun Real Madrid sudah tak diperkuat bintang-bintang mereka.

Barcelona sudah tak dihuni Lionel Messi, pun demikian dengan Real Madrid tak lagi ada Ronaldo.

Namun, nuansa persaingan keduanya tentunnya bakal tetap panas.

Jadwal Liga Eropa Hari Jumat Dini Hari WIB, Barcelona vs Napoli Jadi Laga Pembuka

Blaugrana, julukan Barcelona, tampil di Piala Super Spanyol tahun ini dengan menyandang status juara bertahan Copa del Rey.

Di sisi lain, Real Madrid mendapatkan tiket Piala Super Spanyol setelah menjadi runner up kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, musim lalu.

Adapun semifinal Piala Super Spanyol lainnya mempertemukan Atletico Madrid (juara bertahan LaLiga) vs Athletic Club (runner up Copa del Rey 2020-2021).

Menilik tren performa dan kondisi skuad, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan daripada Barcelona untuk melangkah ke babak final.

Bersama Ancelotti, Real Madrid tercatat sudah meraih 21 kemenangan, empat kali imbang, dan hanya menelan tiga kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Terkini, Real Madrid sukses melibas Valencia dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Sabtu (8/1/2022).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved