Breaking News:

Kabar Artis

Ivan Gunawan Tak Perpanjang Rawat Dua Boneka Bayinya: Gue Lebih Sayang Diri Sendiri!

Desainer Ivan Gunawan ungkap alasan akhirnya memutuskan untuk menghibahkan dua boneka miliknya yang sempat buat heboh, kepada orang lain.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Pertanyaan Boy William tentang boneka Ivan Gunawan yang berulang kali ditanyakan pun, membuat Igun menunjukkan raut wajah yang kesal dan ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak gila. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Sempat viral merawat boneka bayi, Ivan Gunawan diketahui mendapat banyak perhatian negatif dari publik.

Sebagai seorang publik figur, dirinya merasa merawat dua bayi boneka masih dianggat tabu sehingga ia memberikan dua boneka miliknya ke orang lain.

Desainer Ivan Gunawan ungkap alasan akhirnya memutuskan untuk menghibahkan dua boneka miliknya yang sempat buat heboh, kepada orang lain.

Ivan mengaku lebih menyayangi dirinya sendiri dibanding dua boneka yang kemarin sempat membuat heboh.

"Gue lebih sayang sama diri gue sendiri," kata Ivan dikutip dari YouTube Maharani Kemala. "Lu udah sadar?" tanya Maharani penasaran.

Psikolog Ungkap Kondisi Ivan Gunawan Saat Rawat 2 Boneka Bayi Seperti Manusia

Kemudian Ivan menjelaskan, hal yang menimpanya belakangan ini karena kehebohan memiliki dua boneka, dirasakan tak sebanding dengan prestasi yang sudah dibangun selama ini.

Terlebih dengan pandangan negatif orang terhadapnya karena memiliki boneka dan memperlakukan seolah boneka-boneka itu bayi, Ivan akhirnya memilih untuk menghibahkan dua bonekanya yang kemarin diberi nama Miracle dan Marvelous.

"Kayaknya sayang dengan harga diri gue, dengan prestasi gue," ucap Ivan.

"Maksud gue gini, gue enggak bisa menerima orang yang enggak kenal gue tapi ngomongin jelek tentang gue. Itu gue enggak terima, karena dia bukan siapa-siapa," sambung Ivan.

Mendengar pengakuan Ivan, Maharani kemudian berpesan agar desainer yang akrab disapa Igun itu agar tak berperilaku aneh lagi.

Kisah Dibalik Dua Boneka Ivan Gunawan yang Dianggap Anak Bayi Sendiri

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved