Breaking News:

Keamanan, Kebersihan dan Pengelolaan Parkir di Taman Perlu Perhatian Dari Pemkot

Kemudian dirinya juga menyarankan agar dilakukan penataan lebih baik terhadap pedagang kaki lima (PKL) supaya kawasan tersebut tidak tampak kumuh.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono meninjau Taman Parit Nanas Jalan Sultan Hamid 2 Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak Kalimantan Barat belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tokoh masyarakat Pontianak Utara Muhammad Fauzie berterima kasih dan mengapresiasi kepada pemerintah Kota Pontianak yang telah menata taman di kawasan Parit Nanas Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Namun ia juga menyampaikan, bahwa ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Pontianak yaitu terkait keamanan dan pengelolaan parkir dan kebersihan di Kawasan tersebut.

"Dan penerangan lampu juga karena khawatir disalahgunakan oleh oknum tertentu sehingga menjadi ikon yang tidak baik, sehingga perlu sentuhan-sentuhan tambahan dari Pemkot yaitu dengan penataan kabel listrik yang masih belum tertata dengan baik," ujar Fauzie yang juga sebagai Sekjen IKBM Kalbar.

"Maka kita berharap perlu koordinasi antar Pemkot dengan pihak PLN dan Telkom supaya bisa lebih ditata dengan baik dan tidak membahayakan masyarakat sekitar," lanjutnya.

Chriswanto Menaruh Harapan Kompetensi dan Kapasitas Pengurus LDII Mesti Diperkuat

Kemudian dirinya juga menyarankan agar dilakukan penataan lebih baik terhadap pedagang kaki lima (PKL) supaya kawasan tersebut tidak tampak kumuh.

Selain itu, dirinya juga menyoroti terkait dengan turunan duplikasi jembatan Landak supaya tikungan yang terlalu dekat itu bisa segera ditutup oleh pemerintah Kota Pontianak.

"Karena rawan terjadi lakalantas di wilayah tersebut karena terlalu dekat jarak turunan dari jembatan Landak sehingga terkadang pengguna jalan itu tidak sempat ngerem," tuturnya.

"Maka lebih baik bisa diberi rambu-rambu lalu lintas perlu diperbaiki seperti adanya trafik led di wilayah itu," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved