Breaking News:

Berikut Jadwal Gebyar Vaksinasi di Pontianak Hingga Malam Hari 

Percepatan vaksinasi dilakukan dengan berbagai strategi seperti jemput bola, doprize, dan mendekatkan gerai vaksinasi, serta memberikan pelayanan vaks

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Info Diskes Provinsi Kalbar.
Jadwal Gebyar Vaksinasi di Pontianak Hingga Malam Hari, Minggu 9 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terus melakukan percepatan vaksinasi di Kalbar.

Percepatan vaksinasi dilakukan dengan berbagai strategi seperti jemput bola, doprize, dan mendekatkan gerai vaksinasi, serta memberikan pelayanan vaksinasi hingga malam hari bahkan di hari libur.

Selain itu, Pemprov Kalbar juga diketahui beberapa waktu lalu telah menurunkan tim vaksinator untuk membantu percepatan vaksinasi di beberapa daerah seperti di Kabupaten Sambas, dan Kayong Utara.

Cegah DBD, Dinkes Kayong Utara Telah Persiapkan Langkah Pemberantasan Nyamuk

Pemprov Kalbar melakukan Gebyar Vaksinasi Kalbar yang tersebar di beberapa lokasi seperti di Pontianak sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi hari ini 9 Januari 2021 bisa datang langsung ke Halaman Kantor Gubernur Kalbar, pukul 16.00 sampai 20.00 WIB.

Adapun syarat yang harus dilengkapi yakni bisa melakukan pendaftaran langsung di lokasi, membawa fotocopy KTP/KK, membawa alat tulis, bagi yang datang untuk melakukan vaksinasai kedua harus membawa surat vaksinasi pertama. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved