Breaking News:

WHW Raih Penghargaan Internasional untuk Perlindungan Lingkungan Terbaik dari ASEAN Energy Awards

WHW pada tahun 2021 meraih prestasi internasional dengan meraih ASEAN Energy Awards 2021 sebagai yang terbaik dalam perlindungan lingkungan.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Nina Soraya
Dok/Humas WHW
Penghargaan yang diraih WHW dalam hal perlindungan lingkungan terbaik dari ASEAN Energy Awards 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Memasuki tahun baru 2022, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW) melihat kembali refleksi tahun 2021 yang merupakan tahun kedua pandemi yang penuh tantangan.

Di tengah pandemi, WHW berhasil mempertahankan target produksi setiap tahun sebanyak 1 juta ton.

Sebagai bukti untuk terus menghadirkan yang terbaik, WHW juga meraih prestasi internasional dengan menerima penghargaan dari Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara.

ASEAN sebagai organisasi internasional telah menganugerahi WHW dalam ASEAN Energy Awards 2021 sebagai Perusahaan Terbaik di ASEAN dalam perlindungan lingkungan yang berkelanjutan.

Presiden Direktur WHW, Zang Jinjun, mengatakan tahun kedua pandemi memberikan pengalaman yang mengesankan.

Sehingga, pada tahun baru 2022, WHW merefleksi kembali pencapaian selama tahun 2021 sebagai kekuatan untuk tumbuh dan maju bersama masyarakat Indonesia.

“Sepanjang Januari hingga Desember 2021, produksi smelter grade alumina WHW telah 100 persen mencapai target produksi sebanyak 1 juta ton.

Realisasi produksi alumina tahun 2021 mencapai 1.060 juta ton, sementara pada tahun 2020 juga berhasil mempertahankan target produksi mencapai 1.069 juta ton.

Ditargetkan pada tahun 2022, WHW akan segera mengoperasikan SGA tahap kedua, sehingga bisa memproduksi alumina mencapai kapasitas 2 juta ton," kata Zang Jinjun.

PLN Nyalakan Listrik, Warga Kelurahan Sanggau Kulor Sambut Penuh Suka Cita

Zang Jinjun, menambahkan sebagai bukti atas komitmen WHW yang melindungi aspek lingkungan dalam operasional SGA pertama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved