Breaking News:

Polsek Kota Baru Jajaran Polres Melawi Menggencarkan Kegiatan KRYD, Gugah Disiplin Prokes Masyarakat

Kegiatan ini untuk menciptakan harkamtibmas kondusif dan menggugah kedisiplinan masyarakat untuk terus disiplin prokes

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Personel Polsek Kota Baru gelar KRYD, dengan menyasae pengunjung cafe, rumah makan, swalayan dan warung makan yang ada di Kecamatan Tanah Pinoh (Kota Baru), Selasa 4 Januari 2022 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -  Polsek Kota Baru Jajaran Polres Melawi terus menggencarkan kegiatannya, untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan menggugah disiplin masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Sasaran dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yaitu pengunjung cafe, rumah makan, swalayan dan warung makan yang ada di Kecamatan Tanah Pinoh (Kota Baru), Selasa 4 Januari 2022 malam.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas dan meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

"Kegiatan ini untuk menciptakan harkamtibmas kondusif dan menggugah kedisiplinan masyarakat untuk terus disiplin prokes," jelasnya.

Ciptakan Kamtibmas dan Disiplin Prokes, Polsek Kota Baru Gencarkan KRYD

Lanjutnya, "Disamping itu kami juga mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19, agar masyarakat juga tergerak dan memberikan informasi yang benar kepada kaum kerabatnya agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 ketempat-tempat yang telah disediakan oleh Dinas Kesehatan dan Puskesmas," ungkapnya.

"Masyarakat juga kami minta agar terus disiplin prokes, walaupun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19, namun masalah protokol kesehatan tidak boleh diabaikan ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir seperti saat ini," pungkasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved