Terlibat Kecelakaan, Seorang Wanita di Pontianak Tak Sadarkan Diri

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan menyampaikan bahwa kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Satlantas Polresta Pontianak
petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Pontianak saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di jalan Prof M Yamin, Pontianak, Selasa 1 Januari 2022. File Satlantas Polresta Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pengendara wanita di Kota Pontianak tidak sadarkan diri akibat terlibat kecelakaan di jalan Profesor M Yamin, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa 4 Januari 2020 siang.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan menyampaikan bahwa kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda dua yakni sepeda motor R15 bernomor polisi KB 5878 O yang dikendarai oleh Anjas (18) dan Sepeda motor Honda Supra bernomor polisi KB 6870 WJ yang dikendarai oleh Nyemas Misbah (52) dan Anaknya Hisyam (10).

Kompol Sigal menjelaskan, dari hasil olah TKP, pemeriksaan saksi dan keterangan pengemudi sepeda motor Yamaha R 15 Anjas, kecelakaan ini bermula saat Anjas mengemudikan sepeda motornya dari arah Jalan Perdamaian menuju pusat Kota Pontianak.

Sesampainya di TKP tiba -tiba di depan satu arah Nyemas Misbah yang mengemudikan Honda Supra KB 6870 WJ menyebrang dari kiri ke kanan jalan, karena jarak dekat tidak bisa dihindari tabrakan terjadi.

PW Lazis NU Bersama Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Massal di Pontianak

Akibat kecelakaan itu, Nyemas Misbah mengalami luka pada bagian kepala dan saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit Bhayangkara sementara sang anak mengalami lecet dan dirawat dirumah, dan sedangkan Anjas sang pengemudi R15 mengalami sejumlah lecet pada tubuhnya.

"korban Nyemas Misbah belum sadarkan diri, dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak,'' ujar Kompol Sigal. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved