Breaking News:

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2022, Tahun Menguntungkan dan Kacau Balau untuk Capricorn

Capricorn adalah astrologi kesepuluh dalam zodiak dari dua belas rasi zodiak, yang berasal dari rasi bintang Capricorn, kambing bertanduk.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
cosmopolitan
Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Capricorn adalah astrologi kesepuluh dalam zodiak dari dua belas rasi zodiak, yang berasal dari rasi bintang Capricorn, kambing bertanduk.

Ini membentang 270-300 derajat zodiak, sesuai dengan bujur langit.

Di bawah zodiak tropis, matahari mentransmisikan daerah ini dari sekitar 21 Desember hingga 21 Januari tahun berikutnya, dan di bawah zodiak sidereal, matahari mentransmisikan rasi Bintang Kaprikornus dari sekitar 16 Januari hingga 16 Februari.

Dalam astrologi, Kaprikornus dianggap sebagai tanda bumi, tanda negatif, dan salah satu dari empat tanda kardinal.

Kaprikornus dikatakan dikuasai oleh planet Saturnus.

Ramalan Zodiak Sagitarius Tahun 2022, Tahun Ini Anda Mencapai Tujuan !

Dalam Vedic Astrology Kaprikornus dikaitkan dengan Buaya Darat tetapi astrolog modern menganggap Kaprikonus sebagai kambing Betina.

Simbolnya didasarkan pada dewa kebijaksanaan dalam permusyawatan perwakilan dan air primordial Sumeria, Enki, dengan kepala dan tubuh atas seekor Buaya dan tubuh bagian bawah dan ekor ikan.

Kemudian dikenal sebagai Ea dalam mitologi Akkadian dan Babilonia, Enki adalah dewa kecerdasan (gestu, secara harfiah "telinga"), penciptaan, kerajinan; sihir; air, air laut dan air danau (a, aba, ab).

Tren tahun 2022 ini akan menguntungkannya dan kacau balau.

Antara bulan Januari dan Mei, serta di musim gugur, trigon dan jenis kelamin Pluto, Neptunus, Uranus dan Jupiter sangat meningkatkan rutinitas, kesenangan dan kenyamanan Anda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved