Dunia Selebritis

Nora Alexandra Gantikan Posisi Jerinx SID Jadi Kepala Keluarga, Rumah Tangga Mereka Dikabarkan Retak

Sugeng menambahkan jika sejauh ini, Nora belum menjenguk suaminya di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya lantaran memiliki kesibukan pekerjaan...

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM
Rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID dikabarkan retak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.IDNora Alexandra merupakan model cantik keturunan Swiss Istri Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx SID.

Awalnya, model kelahiran 12 November 1994 ini mulai dikenal publik saat menikahi adik kandung Miller Khan, Aliff Alli Khan.

Nora dan Aliff menikah pada September 2016, namun sayang belum genap setahun menikah Nora menggugat cerai aktor asal Malaysia ini Juni 2017 silam.

Desember 2018 Aliff kembali menikah dengan Aska Ongi dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alyssa Ismillah Khan.

Setelah cerai dari Aliff, Nora Alexandra menikah dengan Jerinx SID pada Desember 2019.

Kini Rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra digosipkan sedang dilanda prahara.

Adam Deni Puas Jerinx SID Kembali Mendekam Dipenjara

Gosip itu berhembus kencang usai Nora Alexandra menghapus semua foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya.

Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum Jerinx, enggan menanggapi gosip keretakan rumah tangga kliennya.

"Oh kami tim pembela tidak masuk kepada wilayah yang sifatnya personal ya. Kami tidak bisa menanggapi itu," kata Sugeng saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 29 Desember 2021.

Sugeng menambahkan jika sejauh ini, Nora belum menjenguk suaminya di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya lantaran memiliki kesibukan pekerjaan di Bali.

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga tengah menjaga mertuanya yang sedang sakit.

"Nora menggantikan posisi Jerinx sebagai kepala keluarga, untuk menjaga ibunya dan Nora bisa mengikuti juga persidangan secara online," tuturnya.

Terlebih Sugeng berujar posisi Nora saat ini lebih dibutuhkan oleh ibunda Jerinx untuk merawat mertuanya selama sang suami berada di rutan.

"Tapi kehadiran dia di sini menurut saya tidak terlalu penting ya karena Jerinx siap secara mental yang dibutuhkan adalah memang pendamping terhadap ibundanya Jerinx yang sudah usia itu," jelas Sugeng.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved