Breaking News:

Buat Konten Video Pendek Hasilkan Uang, Ini Cara dan Syarat Menjadi Kreator Snack Video 2022

Satu di antaranya program Snack Video Creator Rewards, merupakan apresiasi Snack Video kepada para konten kreator dalam bentuk finansial.

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ Kolase
Buat video pendek di Snack Video hasilkan uang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar baik bagi para konten kreator dalam bentuk finansial. Sebagaimana kita ketahui, selama ini platform YouTube yang menjadi acuan untuk menjadi sumber penghasilan bagi para konten kreator.

Saat ini, pesaing TikTok dan YouTube, SnackVideo, platform video pendek, tidak hanya digunakan untuk hiburan semata tapi bisa menjadi ladang sumber pendapatan bagi para konten kreator.

Snack Video sudah menyediakan program yang dapat diikuti para pengguna atau konten kreator untuk mendapatkan keuntungan.

Satu di antaranya program Snack Video Creator Rewards, merupakan apresiasi Snack Video kepada para konten kreator dalam bentuk finansial.

Untuk dapat mengikuti program ini, konten kreator harus secara konsisten mengunggah konten orisinil dengan kualitas yang baik, terstruktur, dan mengandung unsur hiburan, edukasi, serta inspirasi.

Para kreator yang konsisten mengunggah konten, maka semakin banyak audiens yang menonton video kreator, sehingga kesempatan untuk mendapatkan keuntungan akan lebih banyak.

Nantinya, bonus yang terkumpul pada SnackVideo Creator Rewards dapat ditarik ke beberapa e-wallet yang bekerja sama dengan Snack Video.

Lagi Booming Aplikasi Snack Video, Ini Cara Dapat Dana dari Snack Video dan Bisa Cair Setiap Hari

Program ini eksklusif diperuntukkan bagi kreator berusia minimal 18 tahun. Video yang diunggah juga harus sesuai dengan aturan komunitas dan tidak melanggar hak cipta.

Buat kamu yang ingin menjadi konten kreator, SnackVideo membuka kesempatan secara lebar, dengan hadirnya berbagai penyuntingan yang mudah.

Selain itu, dengan lebih dari jutaan jumlah pengguna yang mengakses SnackVideo, platform ini menjadi salah satu peluang bagi kamu untuk menemukan penggemar atau pengikut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved