Breaking News:

Bonus Thomas Cup Akhirnya Cair, Menpora Serahkan Rp 10 Miliar ke PBSI

Menurut Menpora, pemberian bonus ini terlambat karena pihaknya harus mengikuti aturan terkait dengan penggunaan keuangan negara.

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
Kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyerahkan bonus untuk Tim Thomas Cup 2020 Rp 10 Miliar melalui ketua umum PBSI, Agung Firman Sampurna di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin 27 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akhirnya menyerahkan bonus untuk Tim Thomas Cup 2020.

Penyerahan bonus di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin 27 Desember 2021.

Bonus Rp 10 Miliar diberikan Menpora kepada ketua umum PBSI, Agung Firman Sampurna 

Selain apresiasi kepada tim Thomas Cup 2020, Menpora Amali juga menyerahkan bonus kepada tim Asian Youth Games sebesar Rp 5 Miliar yang diterima langsung Sekjen National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Ukun Rukaendi.

Menpora Jamin Posisi Shin Tae yong di Timnas Indonesia Aman Apapun Hasil Final AFF Lawan Thailand

Menpora Amali juga menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada tim Kejuaraan Dunia Angkat Besi sebesar Rp 1,25 miliar yang diterima langsung Sekjen Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Djoko Pramono.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali mengatakan bahwa pemerintah benar-benar memperhatikan atlet dan cabang olahraga.

Hal itu dibuktikan dengan adanya apresiasi berupa bonus tersebut.

Menurut Menpora, pemberian bonus ini terlambat karena pihaknya harus mengikuti aturan terkait dengan penggunaan keuangan negara.

"Pemerintah, negara benar-benar memperhatikan (atlet), cuma kan tidak bisa grasa grusu (mencairkan bonus), karena ini ada aturannya (undang-undang)," ujarnya di laman Kemenpora.

Susunan Pemain Timnas Thailand vs Timnas Indonesia; Final AFF Cup Leg 1 Rabu 29 Desember 2021

Selain menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada ketiga cabang olahraga tersebut, dalam kesempatan ini Menpora Amali memberikan penghargaan Satya Lancana Dharma Olahraga kepada olahragawan yang berprestasi di Olimpiade dan event internasional.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved