Rayakan Natal Saat Pandemi, Wakil Bupati Melawi Tak Gelar Open House

Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen menyampaikan ucapan dan merayakan Natal mengatakan bahwa Perayaan Natal Tahun 2021 ini tetap seperti biasa dan tetap

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas
Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen saat menerima kunjungan Bupati Melawi, Dadi Sunarya bersama Forkopimda Melawi di rumah jabatannya. Minggu 26 Desember 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Merayakan Perayakan Natal saat pandemi covid-19, Wakil Bupati (Wabub) Melawi Drs. Kluisen tidak menggelar open house untuk masyarakat kabupaten Melawi

Kendati demikian, Wabub Melawi masih menerima tamu di Rumah Jabatannya dengan menerapkan standar protokol kesehatan

Diketahui, Bupati Melawi, Dadi Sunarya bersama Forkopimda Melawi juga sudah datang berkunjung ke rumah jabatan beliau.

Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen menyampaikan ucapan dan merayakan Natal mengatakan bahwa Perayaan Natal Tahun 2021 ini tetap seperti biasa dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Bupati Melawi Beri Tali Asih Pada Personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas-2021

“Kita tidak melaksanakan Open House di Rumjab Wakil Bupati Melawi pada perayaan Natal tahun ini, tetapi kami tetap menerima para tamu, sahabat dan kolega serta masyarakat yang datang untuk bersilaturrahmi, tetap kita layani seperti biasa dengan menu seadanya," papar Kluisen.

Walaupun Natal tahun ini masih dalam situasi Covid-19, dikatakan Kluisen tetapi rasa kebahagiaan dan sukacita yang damai sangat luar biasa dirasakan.

Tambahnya, apalagi ada kunjungan mendadak dari Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa ke Gereja Pintu Elok sungguh luar biasa.

“Masyarakat dan para Jemaat pun mengucapkan pujian syukur dan terimakasih yang luar biasa kepada Bupati Melawi, karena baru kali ini lah Bupati atau Pemimpin Daerah yang mau datang ke Gereja menemui umat Kristiani pada malam Natal," kata Kluisen.

Kata Dia, kehadiran masyarakat ke Gereja tetap seperti biasa, namun yang Protestan ada dua kali Ibadah pada jam Enam dan Ibadah jam Sembilan dengan tetap mematuhi Prokes.

“Kami selaku Jemaat Gereja Pintu Elok sangat berterima kasih kepada Bupati Melawi selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi," ungkap Kluisen

Lanjutnya, Tampak juga rasa harmonis dan kebersamaan antar sesama, baik yang Kristen maupun Non Kristen.

"Pihak keamanan TNI Polri dalam melakukan pengamanan pada perayaan Natal, Kerjasamanya juga sungguh sangat luar biasa," tutup Kluisen. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Melawi]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved