Breaking News:

Astra Motor Peduli Berbagi Kado Natal di Panti Asuhan Hieronimus

Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatiannya  karena telah datang dan berbagi di Panti Asuhan Hieronimus.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/Astra Motor Kalbar
Tim Astra motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan Kado untuk anak-anak yang sebentar lagi akan merayakan Hari Natal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat melalui program Astra Motor Peduli, kembali menebar bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Hieronimus.

Bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti asuhan ini, mendapat sambutan yang hangat dan anak-anak yang berasal dari berbagai daerah di Kalbar.

Mereka terlihat antusias dan bahagia mendapat kunjungan dari tim Astra Motor.

Menyambut Hari Natal 2021 yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021, menjadi momentum bagi Astra Motor untuk ikut merayakan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Berbagai macam bantuan diberikan.

Di antaranya sembako, sepatu dan sandal, peralatan sekolah, dan kebutuhan lainnya turut diserahkan kepada Pengurus panti Asuhan Hieronimus yang berlokasi di Gg. Beringin 1, Batu Layang.

Gelar Honda Bikers Land, Cara Astra Motor Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas          

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa Astra Motor akan tetap terus memberikan kontribusinya untuk program-program CSR di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial dan ekonomi.

"Salah satunya di bidang sosial berupa bantuan sembako untuk anak-anak panti asuhan. Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik kita  di panti asuhan Hieronimus,” ungkap Antofany.

Di sela-sela kunjungan, Tim Astra motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan Kado untuk anak-anak yang sebentar lagi akan merayakan Hari Natal. Tentu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi seluruh anak-anak.

Ibu Sira yang merupakan salah satu pengurus Panti Asuhan yang ikut menerima langsung bantuan dari Astra Motor pada tanggal 19 Desember 2021 ini mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Astra Motor.

“Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatiannya  karena telah datang dan berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan Hieronimus, kiranya Tuhan membalas segala kebaikan,” ungkapnya. (nin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved