Sudah 4 Bulan Kasus Subang Polisi Belum Tetapkan Tersangka, Warga Minta Kapolri Lakukan Hal Ini

Sudah empat bulan sejak peristiwa mengenaskan menimpa ibu dan anak di Subang hingga hari ini Kamis 16 Desember 2021 belum juga terungkap.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Sudah 4 Bulan Kasus Subang Polisi Belum Tetapkan Tersangka, Warga Minta Kapolri Lakukan Hal Ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sudah empat bulan sejak peristiwa mengenaskan menimpa ibu dan anak di Subang hingga hari ini Kamis 16 Desember 2021 belum juga terungkap.

Otak dari pelaku pembunuhan Kasus Subang hingga saat ini masih berkeliaran menghirup udara bebas sejak jasad Amalia Mustika Ratu dan ibunya Tuti Suhartini ditemukan di bagasi Mobil Alphard.

Kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti di Subang belum terungkap sejak 18 Agustus di Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Hingga Desember 2021, kasus perampasan nyawa itu sudah berlalu selama 4 bulan.

Bulan ke-4 Kasus Subang! Tugas Berat Polisi, Paket Spesial Danu dan Kondisi Istri Muda Yosef Disorot

Kasusnya pun kini ditangani Polda Jabar setelah ditangani Polres Subang.

Berbagai spekulasi pun beredar tanpa dukungan bukti dan saksi yang kuat. Warga Subang maupun warga netizen turut mengomentari dan berharap agar pelaku terungkap.

Di Twitter, netizen bersuara seolah frustasi dengan kinerja Polri yang belum bisa mengungkap pelaku.

Padahal, Polri sudah bekerja maksimal mengungkap kasus ini.

Salah satunya cuitan dari akun Twitter @DannyJawara.

Dalam cuitan tersebut ia memberikan saran kepada polisi untuk menghipnotis seluruh saksi agar berkata jujur seperti yang dilakukan oleh salah satu artis Indonesia.

Bahkan, ia langsung mengetag akun Twitter dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Divisi Humas Polri, serta Humas Polda Jabar serta sarankan pakai cara hipnotis untuk ungkap pelaku.

"Yang terhormat Bapak Kapolri Jendral Pol @ListyoSigitP @DivHumas_Polri Bapak Kapolda Jabar @humaspoldajbr sebaiknya penyidik kasus pembunuhan ibu anak di Subang menghipnotis saksi-saksi seperti biasa yang ditampilkan oleh @Bos_UyaKuya di televisi orang dihipnotis bicara apa adanya," tulis akun Twitter @DaniJawara.

Nama-nama Tersangka Kasus Subang Diungkap Polisi, Pelaku Ternyata Lebih dari Satu?

Penyelidikan Sudah Mengarah Pada Nama Tersangka

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana meminta masyarakat untuk tetap mendoakan pihak kepolisian agar kasus yang sudah berlangsung selama 120 hari ini cepat terungkap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved