Muhammad Pagi Tekankan Capaian Program yang Dinilai Belum Maksimal Harus Jadi Perhatian Tiap OPD

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menekankan capaian program yang dinilai belum maksimal harus menjadi perhatian masing-masing OPD.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi memimpin Rapat Evaluasi Hasil Kinerja Renja dan Serapan Fisik Keuangan Perangkat Daerah Kabupaten Mempawah Tahun 2021, di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa 14 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi memimpin Rapat Evaluasi Hasil Kinerja Renja dan Serapan Fisik Keuangan Perangkat Daerah Kabupaten Mempawah Tahun 2021, di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Selasa 14 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut Wabup Mempawah didampingi oleh Sekretaris Daerah Mempawah Ismail, Plt Kepala Bappeda Didik Krismanto, serta diikuti oleh seluruh kepala OPD Kabupaten Mempawah.

Rapat tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya yakni dengan tetap menerapkan penggunaan masker dalam rapat.

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menekankan capaian program yang dinilai belum maksimal harus menjadi perhatian masing-masing OPD.

Polres Mempawah Lakukan Rakor Forum Lalu Lintas

"Sehingga dapat direalisasikan sesuai dengan target RPJMD sehingga visi misi dapat terwujud dan dapat dirasakan langsung masyarakat luas," katanya, Rabu 15 Desember 2021.

Dirinya juga berharap para OPD semangat untuk bekerja dan mencapai target yang sudah dirancang.

"Ayo kita perbaiki kekurangan yang ada. Capaian yang sudah diraih harua ditingkatkan sehingga program yang telah disusun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," ujarnya optimis. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved