Rokidi Dikukuhkan Sebagai Ketua FKIJK Kalbar

Pada kegiatan ini sekaligus melakukan pengukuhan H. Rokidi, S.E., M.M sebagai Ketua FKIJK Kalbar oleh Kepala OJK Provinsi Kalbar, Maulana Yasin.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Gowes Bersama dalam rangka Sinergi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Forkopimda dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalimantan Barat pada Jum'at 10 Desember 2021 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Forkopimda dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalimantan Barat melakukan Gowes Bersama dalam rangka Sinergi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Forkopimda dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalimantan Barat pada Jum'at 10 Desember 2021 kemarin.

Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimda Kalbar terlihat hadir Kapolda Kalbar,Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Kajati Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H., M.H., Kabinda Kalbar, Brigjen Pol Rudi Tranggono, Kasdam XII/Tanjungpura , Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., Ketua OJK Kalbar, Maulana Yasin, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini, Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.H. M.H., Rektor Untan, Prof. Dr. Garuda Wiko dan Anggota FKIJK Kalbar.

Kegiatan Gowes bersama ini melintasi rute mulai dari depan Hotel Mercure di Jalan Ahmad Yani I - Ahmad Yani II - Memutar Bundaran Transmart dan finish kembali ke Hotel Mercure Jalan Jalan Ahmad Yani I .

Pada kegiatan ini sekaligus melakukan pengukuhan H. Rokidi, S.E., M.M sebagai Ketua FKIJK Kalbar oleh Kepala OJK Provinsi Kalbar, Maulana Yasin.

Bank Kalbar Fasilitasi Transaksi Non Tunai dengan QRIS

Maulana Yasin dalam sambutannya memberikan selamat kepada Rokidi yang baru dikukuhkan sebagai Ketua FKIJK Kalbar.

Maulana Yasin juga berharap OJK Kalbar bersama FKIJK kedepanya akan saling bekerjasama untuk membangun dan menumbuh kembangkan Perekonomian atau Keuangan di Provinsi Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut Rokidi mengatakan tidak meyangka pada hari ini bakal dikukuhkan sebagai ketua FKIJK Kalbar.

Ia mengucapkan terimakasih kepada kepala OJK Kalbar dan Anggota Kalbar yang telah mengukuhkan sebagai ketua FKIJK Kalbar.

Rokidi yang merupakan Direktur Utama Bank Kalbar juga berharap keberadaanya dapat diterima oleh seluruh Anggota FKIJK Kalbar.

Ia juga berharap Dibawah kepemimpinannya FKIJK Kalbar bekerjasama dengan OJK Kalbar dapat Mendorong dan Membangun Perekonomian masyarakat di Provinsi Kalbar. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved