Pembahasan Raperda RPJMD Sekadau Sudah Masuki Tahap Jawaban Eksekutif Terhadap PU Fraksi-fraksi DPRD

ekda Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa menyampaikan terima kasih atas dukungan, saran, usulan dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD

TRIBUNPONTIANAK/DPRD Kabupaten Sekadau
Sekda Sekadau, Muhammad Isa saat menyerahkan jawaban eksekutif kepada Wakil Ketua DPRD Sekadau, Hendi, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Rapat paripurna ke 11 masa persidangan ke 1 DPRD Kabupaten Sekadau tentang Raperda RPJMD Kabupaten Sekadau tahun 2021-2026 sudah memasuki tahap jawaban eksekutif terhadap Pemandangan Umum fraksi-fraksi DPRD.

Rapat paripurna itu berlangsung  dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Radius Efendy dan di dampingi wakil ketua DPRD Handi, di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kabupaten Sekadau pada Rabu 8 Desember 2021.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Sekadau, Hendi, Raperda RPJMD itu harus sudah oleh legislatif dan eksekutif paling lambat tanggal 10 Desember 2021.

Ikut Serta Dalam MTQ ke -XXIX se-Kalbar, Kontingen Sekadau Fokus Kembangkan Bakat

Maka rapat pembahasan Raperda tersebut dilaksanakan dengan cepat.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa menyampaikan terima kasih atas dukungan, saran, usulan dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD dalam pembahasan Raperda RPJMD tersebut.

"pendapat dan saran tersebut tentu bersifat konstruktif untuk perbaikan RPJMD Kabupaten Sekadau tahun 2021-2026, sehingga kemudian dapat menjadi sebuah dokumen perencanaan yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," kata Muhammad Isa.

Dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Sekadau, Sekda Sekadau menuturkan sudah sesuai dengan ketentuan teknis dalam peraturan Menteri dalam negeri nomor 86 tahun 2017. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved