Breaking News:

Liga 2

Jadwal 8 Besar Liga 2 Indonesia 2021 Terbaru Lengkap Venue Pertandingan

Salah satu langkah yang dilakukan, yakni menempatkan beberapa pihak untuk menjaga arus penonton pada saat mereka datang dan keluar.

Editor: Zulkifli
Liga 2
Logo Liga 2 Indonesia - Jadwal pertandingan babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kick off babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 rencananya bakal digurlirkan pada 15 Desember 2021 mendatang.

Kepastian jadwal dan venue ini tentunya menjadi angin segar bagi klub-klub yang lolos untuk segera mempersiapkan skuadnya.

Adapun delapan tim yang telah terbagi dalam grup X dan Y tersebut yakni Sriwijaya FC
RANS Cilegon FC, Persis Solo dan Persiba Balikpapan.

Kemudian PSMS Medan, Dewa United, PSIM dan Sulut United di grup Y.

Kabar baiknya bagi penggemar sepak bola di tanah air, PSS bersama PT LIB merencanakan laga pertandingan digelar dengan penonton.

Baca juga: Jadwal 8 Besar Liga 2 Indonesia 2021 - Rans Cilegon Siap Bersaing dengan Sriwijaya FC dan Persis

Dikutip dari laman resmi PSSI, penyelenggara akan melakukan uji coba untuk menghadirkan penonton pada Babak 8 Besar Liga 2 yang akan dimulai 15 Desember hingga babak final.

Ada dua venue stadion, yakni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang akan disiapkan menjadi venue pertandingan.

Seperti yang kita ketahui dari 19 instruksi yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), salah satunya mengatur soal uji coba kehadiran penonton BRI Liga 1 2021/2022 di stadion.

"Karena ini sifatnya uji coba, maka yang akan hadir sifatnya masih undangan.

Ini juga untuk persiapan Seri 4 BRI Liga 1 di Pulau Bali yang juga ada penonton,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved