Breaking News:

Adaptif dan Solutif Jadi Tema HUT ke-44 BPJS Ketenagakerjaan

meningkatkan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan serta keluarganya

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak /Muhammad Riski Farisal
Kepala Kantor Cabang Pontianak BPJS Ketenagakerjaan Ramadan Sayo menerima kue ultah dari Tribun Pontianak sebagai ucapan selamat Hari Jadi ke-44 BPJS Ketenagakerjaan pada Senin, 6 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang saat ini dikenal BPJamsostek menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44.

HUT BPJS Ketenagakerjaan berlangsung 5 Desember 2021 dengan tema “Adaptif dan Solutif.”

Tim dari Tribun Pontianak datang langsung untuk menyampaikan selamat HUT kepada Manajemen BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak, Ramadan Sayo mengatakan, tema yang diambil adaptasi dan solusi untuk sejahterakan masyarakat.

"Kita adaptasi terhadap lingkungan yang perlu kita tingkatkan dan apa yang diharapkan pekerja. Serta, yang kedua kita berubah meningkatkan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan serta keluarganya," kata Ramadan kepada TribunPontianak, Senin 6 Desember 2021.

Ramadan Sayo berbincang dengan Tribun Pontianak
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak Ramadan Sayo berbincang dengan kru Tribun Pontianak, Senin 6 Desember 2021.

Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun target kedepan ada empat.

Pertama penerima upah, lalu bukan penerima upah, pekerja jasa konstruksi dan terakhir pekerja migran Indonesia yang berangkat ke luar negeri.

Ramadan megungkapkan, tahun 2022 kedepan menargetkan untuk membidik peserta dari kalangan pekerja bukan penerima upah dan pekerja rentan serta bersinergi kepada Pemerintah.

"Agar lebih peduli pekerja rentan. Contohnya pelayan, pedagang, petani, guru-guru ngaji kita targetkan 2022 supaya dianggarkan," ujarnya.

Ia berharap, semua pekerja di Indonedia khususnya Pontianak Kalimantan Barat sudah menerima manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga: BPJamsostek Gelar Lomba Foto Bagi Jurnalis Berhadiah Total Rp 105 Juta 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved