Breaking News:

Doa Katolik

Pesan Natal 2021 dan Tema Natal 2021 KWI PGI: Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan

Pesan Natal 2021 dikeluarkan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO/KOLASE
Tema Natal 2021 KWI PGI Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (Bdk. 1 Petrus 1: 22). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pesan Natal 2021 dikeluarkan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).

KWI PGI mengingatkan untuk saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan belarasa.

Yesus Kristus yang dirayakan kelahiran-Nya mendorong untuk mencari jalan-jalan baru yang kreatif untuk saling mengasihi, mewartakan keadilan dan membawa damai sejati.

Pandemi Covid-19 juga menyadarkan semua adalah saudari dan saudara yang berbeda dalam satu perahu dunia yang sedang menghadapi badai Covid-19.

Dalam situasi ini, falsafah hidup persaudaraan sebagai karakter khas orang Indonesia menjadi semakin bermakna dan semakin mendesak untuk dibatinkan dan wujudkan.

Sebagai saudari dan saudara semua diharapkan untuk saling menunjukkan kasih dalam aksi nyata.

Selengkapnya klik di sini

Renungan Katolik 2 Desember 2021 Lengkap Bacaan 1 Bacaan Injil dan Mazmur Tanggapan

Tema Natal

Tema Natal 2021 kali ini mengusung pesan “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” yang dikutip dari ayat Alkitab 1 Petrus 1: 22.

“Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved