Breaking News:

Letkol Inf Kukuh Suharwiyono Serahkan Dana Santunan Watzah pada 17 Ahli Waris

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi ahli waris dan keluarga, dan pengabdian beliau menjadikannya sebagai ladang amal ibadah," ungkapnya.

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Pengdim Sintang
Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menyerahkan secara langsung dana bantuan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 17 ahli waris keluarga besar Kodim 1205/Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menyerahkan secara langsung dana bantuan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 17 ahli waris keluarga besar Kodim 1205/Sintang.

Bantuan Watzah diberikan kepada ahli waris keluar besar Kodim di ruang transit Makodim Sintang, Jalan Ksatria, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu 1 Desember 2021.

"Kami atas nama Pimpinan TNI-AD dan keluarga besar TNI-AD menyampaikan rasa belasungkawa kepada para ahli waris atas meninggalnya suami ataupun keluarga bapak ibu sekalian," kata Dandim

Menurut Dandim, tujuan dari pemberian dana ini juga sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia, dengan demikian harapannya dapat membantu beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mulai Berlaku Tahun Depan, Berikut Besaran UMK Sintang 2022 yang Ditetapkan Gubernur Kalbar

"Kita doakan semoga segala amal bakti dan ibadah para anggota TNI-AD, khususnya anggota Kodim Sintang yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Dandim Sintang.

Ia juga berharap, mengenai penyaluran dana tersebut dapat menjadi maklum bagi para ahli waris. Kepada ahli waris, Dandim menegaskan bahwa TNI-AD dalam hal ini Kodim Sintang tidak akan melupakan jasa dan darma bakti pengabdian para prajurit, hal ini diwujudkan dengan adanya dana watzah yang diberikan kepada ahli waris.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi ahli waris dan keluarga, dan pengabdian beliau menjadikannya sebagai ladang amal ibadah," ungkapnya.

Dandim berharap semoga penyerahan dana ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para ahli waris.

”Mungkin tidak seberapa bila dilihat dari jumlahnya, namun sebagai bentuk rasa penghormatan dan tali asih, kita berharap hal ini dapat menjadi sarana dalam mempererat silaturahmi keluarga besar TNI-AD, khususnya Kodim Sintang," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sintang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved