Breaking News:

BWF World Tour Finals

The Minions di Grup Neraka dalam Hasil Drawing BWF World Tour Finals; Kento Momota vs Viktor Axelsen

Di sektor tunggal putra juga tercipta grup neraka ketika Viktor Axelsen (Denmark) dan Kento Momota (Jepang) ditakdirkan bergabung di grup A.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
Tangkapan Layar YouTube BWF TV
Hasil drawing ganda putra, HSBC BWF World Tour Finals 2021, di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 1-5 Desember. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut hasil drawing atau undian pembagian grup HSBC BWF World Tour Finals 2021 yang digelar, Selasa 30 November 2021 pagi WIB.

HSBC BWF World Tour Finals 2021 sendiri berlangsung selama lima hari mulai 1-5 Desember 2021, di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Dari hasil undian tersebut, di sektor ganda putra, pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo tergabung di grup A yang bisa dikatakan grup neraka.

The Minions julukan Marcus/Kevin, harus berhadapan dengan pasangan China Taipei yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Lee Yang / Wang Chi Lin.

BWF World Tour Finals dan Ranking BWF hingga Pekan ke-47 Tahun 2021

Sedangkan pasangan Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghuni grup B dengan Takuro Hoki / Yugo Kobayashi (Jepang) adalah pasangan unggulan pertama di grup tersebut.

Di sektor tunggal putra juga tercipta grup neraka ketika Viktor Axelsen (Denmark) dan Kento Momota (Jepang) ditakdirkan bergabung di grup A.

Viktor Axelsen adalah peraih medali emas Olimpiade Tokyo yang saat ini menempati ranking dua dunia.

Adapun Kento Momota, dalam dua tahun terakhir menempati ranking 1 dunia.

Berikut hasil drawing atau undian pembagian grup HSBC BWF World Tour Finals 2021 :

TUNGGAL PUTRA

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved