Breaking News:

Jelang Nataru, Kapolres Kayong Utara Sebut Siap Bantu Pengamanan

Mengenai hal tersebut, Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengungkapkan Polres Kayong Utara mengikuti instrukso yang dikeluarkan Menteri

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Polres Kayong Utara siap melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan menjelang natal dan tahun baru 2022 mendatang.

Pengamanan tersebut, juga mengacu kepada kebijakan Pemerintah Republik Indonesia yang mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Mengenai hal tersebut, Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengungkapkan Polres Kayong Utara mengikuti instrukso yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri tersebut.

"Malam lebaran, libur idul fitri, cuti natal dan tahun baru tidak ada," beber AKBP Bambang, Selasa 30 November 2021.

Wabup Effendi Ahmad Ungkap Jalin Hubungan Baik dengan ASN di Lingkungan Pemda Kayong Utara

AKBP Bambang mengungkapkan, apabila dari Pemerintah Daerah meminta bantuan yang lebih dalam pelaksanaan kontrol pengamanan makan Polres Kayong Utara siap membantu.

"Dan seandainya nanti mungkin dari Pemda meminta bantuan kami untuk melaksanakan kontrol tersebut (pengamanan) ya kami akan bantu, ya mengaktifkan Satgas Kecamatan dan Kabupaten," tambah Kapolres Kayong Utara ini.

Kapolres Kayong Utara mengatakan bahwa kebijakan yang telah dikeluarkan saat ini sepatutnya harus didukung dengan maksimal.

"Intinya kebijakan Pemerintah sangat bagus dan harus didukung," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved