Breaking News:

PUBG Mobile

Mengintip Persiapan Bigetron RA di Turnamen Dunia PMGC 2021 - Racik Strategi Khusus Hadapi Tim China

Dua tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma GIDS, bakal bertarung melawan tim eSports terbaik dari seluruh dunia.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@bigetronesports
Tim PUBG Mobile Indonesia Bigetron Red Aliens. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mengintip persiapan khusus wakil Indonesia Bigetron Red Aliens di turnamen kelas dunia PMGC 2021 yang sebentar lagi digelar dalam waktu dekat ini.

Turnamen bergengsi kelas dunia, PUBG Mobile Global Championship 2021 (PMGC 2021) rencananya akan digelar mulai besok Selasa 30 November 2021.

Kejuaran ini akan menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia yang dibagi menjadi 2 region, East dan West.

Dua tim perwakilan dari Indonesia pun berkesempatan untuk bertanding dalam turnamen tersebut dan masuk ke dalam region East (sekitaran wilayah Asia).

Hasil Undian PMGC 2021 Diumumkan - Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma Berada di Grup Neraka

Dua tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma GIDS, bakal bertarung melawan tim eSports terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan sebagian dari total hadiah sekitar Rp 86 miliar.

Hadiah tersebut digadang menjadi yang paling banyak di banding turnamen-turnamen serupa sebelumnya.

Dalam persiapan menuju PMGC 2021, GridGames berkesempatan melakukan interview kepada tim Bigetron Red Aliens seputar turnamen tersebut.

Gameplay dan Strategi

Seluruh roster dari BTR RA pun mengatakan bahwa seneng banget bisa mengikuti PMGC 2021 dan memiliki slot untuk bertanding melawan tim-tim terbaik dari seluruh dunia, mengingat perjuangan mereka memang terlihat sangat dramatis dalam turnamen-turnamen regional sebelumnya.

Mengenai strategi, Luxxy mengatakan mereka nggak memiliki banyak strategi khusus namun evaluasi gameplay dari turnamen sebelumnya, memperhatikan gameplay dari lawan serta komunikasi menjadi cara untuk memaksimalkan performa di turnamen PMGC 2021.

Halaman
12
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved