Breaking News:

Menangi Pertarungan di Thailand, Daud Yordan Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak dan Masyarakat

"Saya berterima kasih sambutan luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam hal ini Bapak Bupati, Bapak Ketua DPRD, Bapak Kapolres, Pimpin

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM PEMDA KAYONG UTARA
Petinju Indonesia, Daud Yordan Diarak Keliling Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Sabtu 27 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Petinju Negara Indonesia, Daud Yordan kembali ke kampung halaman di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara usai bertanding di Negara Thailand.

Kepulangannya tersebut, disambut antusias masyarakat di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Atas apresias dan perhatian Pemda Kayong Utara dan seluruh masyarakat, Daud Yordan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kayong Utara.

"Saya berterima kasih sambutan luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam hal ini Bapak Bupati, Bapak Ketua DPRD, Bapak Kapolres, Pimpinan Bank Kalbar, Kepala Disporapar Kayong Utara dan seluruh masyarakat Kayong Utara," ucap Petinju Indonesia, Daud Yordan, Minggu 28 November 2021.

Daud mengungkapkan, keberhasilannya ini juga menjadi motivasi kepada para adik-adik penerus olahraga tinju kedepannya.

Kejuaraan Tinju Dandim Cup Ketapang 2021, Kayong Utara Keluar Sebagai Juara Umum

"Tentu ini sebuah apresiasi atau motivasi untuk adik-adik kita dikemudian hari, nanti jika berprestasi tentu Pemerintah tidak menutup mata dalam hal ini perhatiannya," jelasnya.

Diakui Daud, keberhasilannya ini berdasar dari dukungan dan doa-doa dari seluruh masyarakat terkhusus di Kabupaten Kayong Utara yang telah memberikan pesan semangat baginya.

"Ini saya kira apresiasi yang luar biasa bagi saya, dan saya percaya bahwa doa-doa masyarakat mengiringi khususnya Kabupaten Kayong Utara sehingga kemarin saya berhasil memenangkan pertarungan. Semuanya berkat dukungan dan doa seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Kayong Utara," kata Daud.

Kedepannya, Daud mengungkapkan akan terus bertanding dan ini adalah comeback setelah lama vakum bertanding, mengingat kondisi pandemi COVID-19.

"Saya akan lama terus untuk bertinju (pertandingan kedepannya), jadi ini hanyalah awal atau permulaan karena memang karena faktor pandemi COVID-19 ya ini tentu gebrakan awal dan saya bersyukur sebetulnya dimasa-masa pandemi COVID-19 ini kita masih bisa berprestasi dan justru kita juga bisa mengangkat nama daerah melalui olahraga tinju," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved