Kapolsek Sanggau Ledo Pimpin Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Danti

Kami selaku satuan bawah selalu siap baik dalam mensosialisaikan, maupun memfasilitasi serta membantu pelaksanaan Vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Pelaksanaan vaksinasi di Desa Danti, Sanggau ledo, Bengkayang, Jumat 26 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kali ini Polri khususnya Polsek Sanggau Ledo jajaran Polres Bengkayang Polda Kalbar , melaksanakan vaksinasi di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Jumat 26 November 2021.

Tampak Kapolsek beserta Anggota dan nakes dari PKM Sanggau Ledo dengan penuh semangat dalam melaksanakan vaksinasi dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggau Ledo.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto bhanu Susilo,S.I.P mengatakan bahwa sesuai perintah pimpinan bapak Kapolres Bengkayang, Akbp Arif Agung Winarto,S.ik untuk mengsukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Kapuas Hulu Vaksinasi 400 Orang

"Kami selaku satuan bawah selalu siap baik dalam mensosialisaikan, maupun memfasilitasi serta membantu pelaksanaan Vaksinasi," jelas Kapolsek.

"Kegiatan pemberian vaksinasi kali ini adalah vaksinasi dosis ke 1 alokasi Polri Vaksin jenis Sinovac dengan sasaran sebanyak 222 dosis , kami Polri dalam hal ini Polsek Sanggau Ledo bekerja sama dengan Nakes PKM Sanggau Ledo dan pemerintah Desa Danti." ujar Ipda Bhanu.

Kegiatan diawali dengan brifing kepada anggota dalam pembagian tugas agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan bagi para peserta melakukan absensi terlebih dahulu, mengisi Formulir yang sudah di sediakan oleh pihak panitia penyelenggara, kemudian dilakukan skrining oleh Polri dan petugas kesehatan, setelah itu dilakukan penyuntikan, diakhiri dengan pengambilan surat keterangan Vaksin.

"Meskipun pada saat ini wilayah Kabupaten Bengkayang sudah dinyatakan zona hijau namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan kegiatan tetap sesuai prokes dilaksanakan dipolsek kegiatan tetap sesuai prokes,"  tutup Ipda Bhanu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved