Breaking News:

Daftar Skuad Malaysia Jelang AFF Cup 2021, Ada Sumareh hingga Safawi Rasid

Mereka adalah Junior Eldstal yang bermain di Thailand bersama Chonburi FC dan Dominic Tan yang membela Police Tero FC di liga yang sama.

Editor: Zulkifli
FA MALAYSIA
Para pemain timnas Malaysia berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis 14 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut daftar skuad Timnas Malaysia jelang berlaga di AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura 5 Desember hingga 1 Januari 2021.

Bagi penikmat sepak bola didalam negeri tentunya masih belum memiliki gambara skuad Timnas Malaysia yang berada satu grup dengan Indonesia di grup B.

Laga Timnas vs Malaysia akan tersaji laga pamungkas babak penyisihan grup.

Berikut gambaran skuad Timnas Malaysia.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di AFF Cup 2021 Live Partai Ketiga Grup B Lengkap Rekor Pertemuan

Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) baru saja merilis daftar 28 pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan secara bertahap mulai Senin 22 November 2021,

Dikutip Bolasport.com dari laman resmi FAM, susunan pemain timnas Malaysia didominasi oleh tiga klub raksasa Liga Super Malaysia, yakni Johor Darul Ta'zim, Kedah Darul Aman FC, dan Selangor FC.

Ada tujuh pemain JDT yang dipanggil ke timnas Malaysia, termasuk Safawi Rasid dan pemain naturalisasi Guilherme De Paula Lucrecio.

Sementara Kedah Darul Aman FC dan Selangor FC masing-masing mengirimkan empat pemain.

Kemudian, FAM juga memanggil empat pemain yang sedang berkarier di luar negeri.

Mereka adalah Junior Eldstal yang bermain di Thailand bersama Chonburi FC dan Dominic Tan yang membela Police Tero FC di liga yang sama.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved