Breaking News:

Indonesia Open

Penyebab Anders Antonsen Mundur di Indonesia Open 2021 Hari Ini Update Hasil Perempat Final

Sayang, pertemuan kesembilan antara Jonatan Christie vs Anders Antonsen di babak Perempat Final Indonesia Open 2021 hari ini batal berlangsung.

Editor: Zulkifli
(PEDRO PARDO / AFP)
Pebulutangkis Denmark Anders Antonsen melepaskan tembakan ke gawang Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia dalam pertandingan perempat final bulu tangkis tunggal putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Harapan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie berhal melaju ke babak final tanpa keluar keringat.

Jojo sapaanya langsung lolos usai lawannya Anders Antonsen mundur sebelum babak perempat final yang rencananya digelar hari ini Jumat 26 November 2021.

Padahal duel kedua pemain ini diprediksi bakal sengit meski rekor pertemuan keduannya masih dimenangi Jojo.

(Update hasil perempat final juga bisa diakses berkala pada link di bawah ini)

BIODATA PROFIL Firman Abdul Kholik Atlet Badminton Kalah Bersinar dari Jonatan Christie & Ginting

Lantas apa penyebab Antonsen mundur ?

Dalam rilis Badminton Indonesia terbaru, Anders Antonsen memilih mundur dari turnamen Indonesia Open 2021 lantaran mengalami cedera di otot dada.

"Alami masalah di otot dada, Anders Antonsen memilih mundur dari SimInvest Indonesia Open 2021 atas saran tim dokter. Dengan demikian, Jonatan berhak melaju ke babak semifinal.

Cepat pulih Antonsen!" tulis pengumuman resmi PBSI dalam pernyataan melalui Instagram, Jumat 26 November 2021.

Sebelumnya, Jojo, atau sapaan akrab Jonatan Christie melangkah pasti ke babak Perempat Final Indonesia Open 2021 setelah memenangi laga derbi Merah Putih melawan juniornya sendiri, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara itu, Anders Antonsen melenggang ke babak Perempat Final Indonesia Open 2021 setelah sukses menghentikan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei lewat rubber game dengan kdudukan 18-21, 21-13, dan 21-14.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved