Breaking News:

Indonesia Open

Live Streaming Indonesia Open Hari Ini Marcus/Kevin vs Ong Yew/Teo Ee Malaysia Pukul 15.00 Wib

Setelah melalui babak 16 besar, wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di babak 8 besar hari ini Jumat 26 November 2021.

Penulis: Madrosid | Editor: Madrosid
Kolase/tribunpontianak.co.id / AFP
Pasangan putra dan putri Indonesia yang paling diandalkan dalam Indonesia Open 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Turnamen bulu tangkis dunia Indonesia Open masih berlangsung.

Setelah melalui babak 16 besar, wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di babak 8 besar hari ini Jumat 26 November 2021.

Pertandingan babak 4 besar, Indonesia berhasil meloloskan 6 wakilnya.

Keseruan babak perempat Final Indonesia Open 2021 bisa disaksikan secara live streaming tv dan televisi swasta, seperti MNCTV, RCTI Plus, iNews TV, BWF Score dan Vidio.com.

Hari ini Jumat 26 November 2021 dilangsungkan pertandingan babak 8 besar.

LIVE SCORE Perempat Final Indonesia Open Hari Ini Jumat 26 November 2021 Link Hasil Pertandingan

Sebagai tuan rumah Indonesia bisa mengisi enam tempat yang tersebar pada nomor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putra Indonesia bisa menggantungkan harapan kepada dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada nomor ganda putri, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang masih berpeluang meraih gelar juara.

Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berjuang keras untuk menyelamatkan wajah tim ganda campuran yang belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Hari ini pasarangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan pasangan pebulu tangkis Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved