Breaking News:

LIVE SCORE Perempat Final Indonesia Open Hari Ini Jumat 26 November 2021 Link Hasil Pertandingan

Hafiz/Gloria dijadwalkan bertanding di lapangan 2 pada match ketiga, melawan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Editor: Syahroni
Badminton Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tengah  berlangsung live streaming pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2021.

Hari ini Jumat 26 November 2021 dilangsungkan pertandingan babak 8 besar.

Live streaming dapat disaksikan langsung di kanal MNC TV, juga dapat menyaksikan seluruh laga tersebut via layanan live streaming yang tautan alias link-nya ada di akhir artikel.

Indonesia meloloskan enam wakil pada babak 8 besar dari 5 nomor pertandingan yang ada.

Selain Jonatan Christie yang menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Merah Putih pada perempat final Indonesia Open 2021, skuad tuan rumah juga akan menggantungkan harapan kepada dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu, pada nomor ganda putri, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang masih berpeluang meraih gelar juara.

LIVE STREAMING Indonesia Open 2021 Hari Ini Jumat 26 November & Jadwal Tayang Wakil Indonesia

Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal berjuang keras untuk menyelamatkan wajah tim ganda campuran yang belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga menjadi wakil Indonesia pertama yang akan menjalani pertandingan perempat final Indonesia Open 2021.

Hafiz/Gloria dijadwalkan bertanding di lapangan 2 pada match ketiga, melawan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Setelah Hafiz/Gloria, giliran Greysia/Apriyani yang akan beraksi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved