Breaking News:

KELUHAN Aurel Hermansyah Ketika Dapati Perbedaan Prinsip dengan Suaminya Atta Halilintar

Setiap rumah tangga pasti pernah menemui berbagai macam masalah. Begitu pula yang dirasakan oleh Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM
ATTA Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Aurel Hermansyah kini menantikan kelahiran buah hatinya bersama Atta Halilintar.

Setiap rumah tangga pasti pernah menemui berbagai macam masalah. Begitu pula yang dirasakan oleh Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Keduanya mengalami kerikil saat menjalani kehidupan berumahtangga selama beberapa bulan ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Aurel.

Kerikil tersebut dirasakan saat awal pernikahan. Namun keduanya memang sepakat untuk tidak memperlihatkan di media sosial. Sehingga tidak banyak orang yang tahu.

"Biasanya kerikil itu ya, kita kan menyatukan mau nikah itu awalnya gak tahu kebiasaan buruk bang Atta apa, gak sukanya apa, sukanya apa. Oh ternyata gini ya orangnya. Nah ini yang membuat kerikil," ungkapnya pada kanal YouTube TS Media, dikutip Kamis 25 November 2021.

Tak Gunakan Nama Keluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Inisal Ini untuk Nama Turunan

Banyak kebiasaan yang baru diketahui semenjak tinggal bersama. Selain itu Aurel dan Atta pernah mengalami perbedaan prinsip.

"Apa lagi sekarang bang Atta kan leadernya, suami. Jadi aku yang harus ngikutin. Sedangkan aku dulu anaknya yang alpha, mimpin dan mau nya begini. Aku anaknya keras gak mau diatur dan segala macem," kata Aurel lagi.

Saat ini kerikil tersebut telah berlalu. Aurel pun memilih untuk bersikap lebih tidak keras dan mengikuti keinginan bersama.

Deretan Kado Mewah Atta Halilintar yang Bernilai Miliaran, Intip Pemberian Aurel?

Alasan jatuh cinta dengan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menunggu kehadiran buah hati mereka dengan penuh kebahagiaan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved