Breaking News:

Dinkes Kayong Utara Harap Sinergi Semua Pihak Sukseskan Program Vaksinasi

Dia mengharapkan peran serta semua pihak dan masyarakat dalam membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi yang digencarkan saat ini.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi kolaborasi antara Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana bersama Binda Kalimantan Barat merangkul organisasi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara, di istana rakyat (pendopo Bupati) Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Dinas kesehatan dan keluarga berencana Kabupaten Kayong Utara berharap semua pihak bersinergi mensukseskan program vaksinasi yang digencarkan saat ini.

Mengenai hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Bambang Suberkah, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kasianus menyebut pihaknya bersama tim selalu siap memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.

Kasianus mengatakan, pihaknya selalu siap melaksanakan dan tentunya sinergitas semua pihak sangat penting dalam upaya melakukan percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

"Kami sebenarnya kalau dari kesehatan inikan hanya eksekutor yakan, ada massa (masyarakat) kita siap gitu," terang Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara ini, Rabu 24 November 2021.

Kolaborasi Kegiatan Vaksinasi Dinkes Kayong Utara - Binda Kalbar, Antusias Warga Dusun Besar Tinggi

Untuk itu, Dia mengharapkan peran serta semua pihak dan masyarakat dalam membantu dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi yang digencarkan saat ini.

"Jadi makanya kita harapkan peran serta masyarakat, makanya kalau ada yang minta vaksin (permintaan) kita siap," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved