Breaking News:

Jual Hasil Curian di Pasar Tengah Pontianak, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Saat diintrogasi kepada pelaku, bahwa benar pelaku telah melakukan pencurian dirumah korban bersama temannya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Tersangka dan barang bukti diamankan Polres Kubu Raya, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA-Satreskrim Polres Kubu Raya menangkap seorang tersangka kasus pencurian, Kamis 25 November 2021.

Kronologi kejadian berawal, Ratih terkejut lantaran rumah miliknya sudah dalam kondisi berantakan seperti bongkar orang di Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 16 Novber 2021 sore.

“Pada saat korban pulang ke rumah melihat isi dalam rumah sudah dalam keadaan berantakan usai mengecek isi rumah dan diketahui barang milik korban telah hilang,” ujar Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko

Dia menjelaskan barang milik korban yang hilang diantaranya satu unit TV, satu gelang emas, satu anting, satu hardisck uang tunai Rp 300 ribu, satu teralis jendela, dan 14 unit handphone.

Polsek Singkawang Timur Tangkap Tersangka Pencurian, Ini Barang Bukti yang Disita

Mengetahui hal tersebut, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut, berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang dicurigai kemudian unit opsnal langsung mengamankan diduga pelaku.

“Saat diintrogasi kepada pelaku, bahwa benar pelaku telah melakukan pencurian dirumah korban bersama temannya,” katanya.

Menurut pengakuannya, modus operandinya, pelaku menjual sebagian hasil curian korban, sehingga hanya tersisa 1 unit handphone dan 14 kotak handphone.

“Tersangka menjual ke Pasar Tengah dan penampung di Beting. Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polres Kubu Raya untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved