Breaking News:

Dunia Selebritis

Rommi Sang Pacar Ajarkan Rohimah Cara Lupakan Kiwil, Ini Profesi Pacar Baru Rohimah

Rohimah mengaku pada saat itu belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan suaminya, Kiwil. Dia terheran-heran mengapa dia merasakan kesendirian.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Rohimah dan Rommi Pacar Barunya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah berbincang saat makan malam bersama teman-teman, ada rasa nyaman yang timbul di dalam hati selebritas Rohimah kepada Rommi.

Alih-alih ingin diajari yoga agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik, Rohimah tanpa berlama-lama langsung menghubungi Rommi yang diketahui merupakan pelatih yoga.

"Japri duluan gue. Eh, gue mah enggak munafik ya, enggak mau munafik, yang penting dia enggak punya siapa-siapa," ungkap Rohimah sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu 24 November 2021.

Rommi menjelaskan, Rohimah memang ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan ingin lepas dari masa lalunya.

Rohimah mengaku pada saat itu belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan suaminya, Kiwil.

KAGUM dengan Sifat Kiwil, Model Cantik Ini Blak-blakan Tertarik Pada Mantan Suami Rohimah

Dia terheran-heran mengapa dia merasakan kesendirian.

"Gue yang menggugat cerai, tapi gue sendiri yang 'kok gue jadi begini ya? kok gue yang harus mengalah ya?'. Tapi gue berpikir lagi, inilah jalan yang terbaik buat gue," ujar Rohimah.

"Lagi terpuruk banget, aku bingung aku harus bagaimana. Nah, mengenal beliau aku dituntun, 'coba hati kamu bersihkan dulu'. Karena memang aku saat itu belum bisa move on, saat itu sakit hati banget," ucap Rohimah melanjutkan.

Mengenal Rommi lebih dalam dan diajarkan yoga, Rohimah dengan perlahan lepas dari bayang-bayang Kiwil.

"Aku cerita apapun dia mau mendengarkan, dia mau memberikan solusi yang terbaik. 'Kamu lupakan masa lalu, kamu coba ke depan. Kamu mau apa? Kamu harus punya mimpi'. Akhirnya aku belajar pelan-pelan dari beliau," kata Rohimah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved