Breaking News:

Perpanjang PPKM Level 2 di Kapuas Hulu, Ini Pesan Wabup Wahyudi Hidayat

"Tetap menerapkan protokol kesehatan, terus mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, dan berdoa agar penyebaran virus Corona seger

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Pusat kembali memperpanjang masa PPKM untuk upaya terus mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dimana PPKM dengan katagori level, sesuai dengan kondisi penyebaran virus Corona wilayah masing-masing.

Sementara wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dalam katagori PPKM level 2, akan terus diperpanjang oleh Pemerintah khusus di Kabupaten Kapuas Hulu, menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, pihaknya tetap mengikuti arahan dari Pemerintah.

"Tetap menerapkan protokol kesehatan, terus mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, dan berdoa agar penyebaran virus Corona segera berakhir, terakhir adalah harus sama-sama melawan penyebaran virus Corona," ujarnya kepada Tribun, Rabu 24 November 2021.

Kejari Kapuas Hulu Masih Periksa Saksi dan Perhitungan Kerugian Negara Tipikor Terminal Bunut Hilir

Wabup menjelaskan, selama ini Pemerintah Daerah Kapuas Hulu bekerjasama dengan sejumlah pihak, baik TNI Polri, organisasi masyarakat, perusahan, partai politik, dan lainnya, sama-sama mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat di Kapuas Hulu.

"Hingga saat ini proses vaksinasi terus berjalan, baik dilaksanakanan oleh Pemerintah, TNI Polri dan pihak-pihak lainnya, upaya tersebut adalah untuk mempercepat proses vaksinasi di Kapuas Hulu," ucapnya.

Wahyudi Hidayat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, di masa PPKM level 2 ini agar selalu sama-sama menaati protokol kesehatan, yang telah diatur oleh Pemerintah.

"Bagi yang belum divaksin ayolah lakukan vaksinasi, demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved